Find Us On Social Media :

Istana Mewahnya Kini Sudah Terbangun, Zaskia Sungkar Ngaku Selalu Hubungi Manajer Terkait Honor Pekerjaan, Shireen Sungkar: Tukang Nagih Kia

By Citra Widani, Rabu, 21 April 2021 | 20:09 WIB

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Di tengah kebahagiaan menikmati status sebagai ayah dan ibu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah kembali mendapatkan anugerah lain yang tak terduga.

Ya, rumah yang telah diidam-idamkan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya telah selesai dibangun.

Tak main-main, rumah yang diperuntukkan bagi tempat tinggal Ukasya Muhammad Syahki itu terlihat sangat mewah, lengkap dengan lift dan kolam renang di rooftop.

Baca Juga: Pamerkan Pertumbuhan Putranya yang Baru 20 Hari Sudah Gunakan Baju Bayi Usia 3 Bulan, Zaskia Sungkar: Baju Newborn Banyak Banget yang Gak Kepake

Untuk meraih itu semua, Zaskia dan Irwansyah tentu harus bekerja keras, terlebih lagi keduanya kekeh untuk tidak menggunakan pinjaman bank demi menghindari riba.

"Gue gak mungkin dong bangun rumah mau dari mana duitnya, dan gue udah komitmen sama Irwan kalau gue gak mau riba, walaupun berat banget ya," ungkap Zaskia dikutip dari Youtube The Sungkars Family, Rabu (21/4/2021).

Meski sempat tak yakin bisa membangun rumah secara cash tanpa menyicil ke bank, Irwan mengaku bahwa ada banyak keajaiban terjadi.

Baca Juga: Mark Sungkar Bersyukur Kedua Anaknya Masih Terus Beri Dukungan Selama Jadi Tahanan

"Dan dengan kayak gitu, Allah malah nambah," ungkap Irwan.

Demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah, Zaskia rela menjual 2 apartemen kesayangannya.

Uang dari hasil penjualan ia fokuskan untuk pembangunan rumah, sementara untuk tanah, ia telah membelinya sejak lama.