Find Us On Social Media :

Sudah Susah Payah Dandani Dirinya bak Suster saat Malam Tahun Baru, Maia Estianty Ternyata Sempat Diusir dari Kelab Mala Gegara Dikira Ladyboy Bareng Presenter dan Pelawak Ini : Tragis Banget Waktu Itu

By None, Jumat, 23 April 2021 | 06:03 WIB

Maia Estianty ternyata pernah siusir dari kelab malam gegara disangka ladyboy usai memakai dandanan ini, kok bisa?

Grid.ID - Nama Maia Estianty tentu tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ya, Maia Estianty merupakan musisi ternama Tanah Air yang melejit usai membentuk grup duo musik bernama Ratu bersama Pinkan Mambo.

Sayangnya grup musik tersebut tak bertahan lama, dan Maia Estianty memilih mengganti rekan duetnya dengan Mulan Jameela.

Namun sayang seribu sayang, usai mengecap kepopuleran, Maia Estianty dan Mulan Jameela akhirnya pecah kongsi lantaran suatu konflik.

Baca Juga: Keinginannya Punya 15 Anak Sempat Dikecam Komnas Perempuan, Atta Halilintar Akhirnya Klarifikasi Soal Celetukannya yang Bikin Kontroversi : Semuanya Tergantung Istri, Nggak Ada Dipaksa

Tidak hanya kiprahnya di dunia musik saja yang membuat mantan istri Ahmad Dhani ini terkenal.

Kehidupan pribadi dan masa lalunya juga selalu menjadi sorotan publik.

Seperti diketahui, ibunda Al El dan Dul ini pernah sangat populer pada tahun 2003, bersama istri dari mantan suaminya, Mulan Jameela.

Kecantikannya saat itu sempat menjadi pusat perhatian para wanita sampai gaya penampilannya dicontoh oleh para wanita pada era itu.

Baca Juga: Aura Garang Ahmad Dhani Bikin Kru Foto Kicep Seketika, Mulan Jameela Bongkar Habis Tabiat Asli sang Suami yang Dikira bak Kanebo Kering: Dipikir Zeyenkku Itu Sekaku Kanebo Kering, Padahal Aslinya ...

Meski masa tersebut telah lewat, Maia Estianty masih tetap cantik dan awet muda.