Find Us On Social Media :

Beredar Isu Sule dan Nathalie Holscher Akan Cerai Padahal Pernikahan Baru Seumur Jagung, sang Paman Santai Beri Jawaban : Kalau Gak Cocok Kenapa Mesti Diterusin?

By Novia, Jumat, 23 April 2021 | 10:30 WIB

Nathalie Holscher dan Sule

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga, Nathalie Holscher dan komedian Sule.

Pasalnya, biduk rumah tangga Sule dengan mantan DJ itu dikabarkan tengah berada di ujung tanduk.

Namun Sule dan Nathalie Holscher masih kompak bungkam tentang kabar tak sedap yang beredar.

Dikutip dari Grid.ID sebelumnya, nenek Nathalie Holscher, Hetty Elizabeth, sempat angkat bicara terkait permasalahan rumah tangga sang cucu.

Baca Juga: Sempat Bungkam Meski Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher Diisukan Retak, Sule Akhirnya Buka Suara : Saya Juga Banyak Beban di Sini

Kabarnya, Nathalie sudah meminta untuk disiapkan pengacara untuk mengurus proses perceraiannya dengan Sule.

Namun, pernyataan yang berbeda muncul Nathalie Holscher yang mengaku belum membuat pernyataan apa pun kepada keluarga.

Begitupun dengan keluarga Sule, menurut Nathalie, mereka juga belum mengeluarkan pernyataan apa pun terkait keretakan rumah tangga mereka.

Sementara itu dikutip Grid.ID dari tayangan Youtube Starpro Indonesia, Jumat (23/4/2021), paman Nathalie Holscher yang bernama Rudy ikut berbagi pendapat.

Baca Juga: Sang Istri Hamil Usai Kabar Permasalahan Rumah Tangganya Mencuat, Sule Ngaku Sudah Dikabari oleh Nathalie Holscher : Dia Juga Kasih Tahu ke Saya

Melalui video call, paman Nathalie Holscher mengaku belum sepenuhnya mendengar kabar keretakan rumah tangga sang ponakan.