Find Us On Social Media :

Kesabarannya Seakan Dikuras Habis, Begini Reaksi Menohok Putri Anne saat Rumah Tangganya yang Adem Ayem dengan Arya Saloka Tetiba Didoakan Bubar : Muncul Mulu Kayak Laler

By None, Sabtu, 24 April 2021 | 06:03 WIB

Rumah tangganya dengan Arya Saloka didoakan bubar, begini reaksi menohok dan santai Putri Anne, langsung jadi sorotan netizen.

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga artis Putri Anne dan aktor Arya Saloka belakangan ini memang kerap disorot oleh publik.

Terlebih sejak suami Putri Anne, Arya Saloka naik pamor lantaran memerankan tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta dengan Amanda Manopo.

Ya, sejak saat itu, segala sisi kehidupan Putri Anne dan Arya Saloka kerap kali dikulik oleh netizen.

Seperti baru-baru ini, Putri Anne lagi-lagi harus bersabar lantaran mendadak didoakan fans fanatik Ikatan Cinta agar bercerai dengan Arya Saloka.

Baca Juga: Tak Tersulut Api Cemburu Meski Arya Saloka Pajang Foto Berdua dengan Amanda Manopo, Putri Anne Kepergok Panggil Mantan Billy Syahputra dengan Sebutan Ini hingga Banjir Pujian

Sontak saja hal itu membuat Putri Anne geram bukan main.

Dilansir dari Tribunstyle.com, tak jarang memang para penggemar sebuah sinetron akan terbawa perasaan melihat akting idolanya.

Maka mereka para fans kerap menjodoh-jodohkan idolanya dengan lawan mainnya.

Seperti yang saat ini tengah dialami Arya Saloka dan Amanda Manopo akibat chemistry apik keduanya dalam sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Namanya di Industri Hiburan Tanah Air Kian Moncer, Arya Saloka Beberkan Cita-citanya Waktu Kecil yang Ternyata Jauh dari Dunia Akting dan Harus Kandas Gegara sang Aktor Takut Ketinggian

Mengutip dari unggahan Instagram Lambe Turah pada, Rabu (21/4/2021) akibat dari fans fanatik itu, Putri Anne diserang penggemar berat Aldebaran dan Andin.