Find Us On Social Media :

Dulu Ngetop Gegara Bintangi Si Manis Jembatan Ancol, Artis Lawas Ini Curhat ke Mayangsari Soal Dirinya yang Tetap Terjun ke Dapur Meski Dinikahi Pengusaha Properti Tajir: Si Bibi Diah Ini Udah Biasa...

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 24 April 2021 | 14:08 WIB

Diah permatasari dan suami

Grid.ID – Generasi 90-an tentu telah mengenal betul sosok aktris lawas Diah Permatasari.

Bukan tanpa alasan, nama Diah Permatasari meroket luar biasa usai ia membintangi film Si Manis Jembatan Ancol tahun 1993 silam.

Akting ciamik Diah Permatasari sebagai hantu di film Si Manis Jembatan Ancol seketika melambungkan pamornya di dunia hiburan.

Tak cukup sampai di situ, ibu 2 anak ini juga laris manis jadi model berkat tubuh seksi yang dimilikinya.

Di puncak ketenarannya, Diah Permatasari memutuskan menikah dengan seorang makelar properti bernama Anton Sutopo pada tahun 1997.

Sejak saat itulah, ia perlahan meninggalkan gemerlap dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Alih-alih syuting, sang aktris kini sibuk membesarkan kedua anaknya, Marciano Nicholas Reynard dan Marcello Renara Djatmiko yang telah beranjak dewasa.

Baca Juga: Perankan Tokoh Mariam dalam Si Manis Jembatan Ancol yang Ngeboom pada Zamannya, Diah Permatasari Ternyata Nikahi Sosok Tajir Ini yang Sudah 7 Tahun Dipacarinya

Menariknya, meskipun telah bersuamikan pengusaha properti tajir melintir, Diah Permatasari nyatanya tak gengsi untuk melakukan pekerjaan rumah sendiri.