Find Us On Social Media :

Bagikan Potongan Klip Video Duet Baru, Netizen Ngarep BCL dan Ariel NOAH Berjodoh

By Daniel Ahmad, Sabtu, 24 April 2021 | 15:45 WIB

BCL dan Ariel Noah dalam musik video 'Mencari Cinta'

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Kedekatan Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ariel Noah, lagi-lagi menjadi sorotan.Netizen kembali dibuat baper lagi oleh kemesraan yang ditunjukan oleh BCL dan Ariel Noah, dalam sebuah video klip duet berjudul 'Mencari Cinta'."H-1 mencari cinta," tulis BCL dalam sebuah keterangan Instagram @BCLsinclair, dikutip Grid.ID Sabtu (24/4/2021).

Tak sedikit netizen yang menjodohkan Ariel Noah dan Istri Mendiang Ashraf Sinclair tersebut.Dengan beberapa adegan yang romantis di antara keduanya, netizen sekali lagi terpana dengan keserasian keduanya.Ditambah musik dan isi lirik yang sangat memikat, membuat netizen menerka-nerka kebenaran kedekatan BCL dan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Baca Juga: Persembahan Putra BCL untuk Ashraf Sinclair 6 Bulan Sebelum Kepergian sang Ayah Terasa Bak Pertanda, Ahli Spiritualis Ungkap Makna Lukisan Lelaki Bersayap yang Digambar Noah: Ini adalah Firasat"Entah kenapa aku kok jadi pengin banget mereka bersama. Setiap nyanyi bareng kok dapet banget chemistry-nya," komen @sizu_belitung."Jadian aja woy udah cocok itu," kata @prasetyo_intelijen.