Find Us On Social Media :

Persembahan Putra BCL untuk Ashraf Sinclair 6 Bulan Sebelum Kepergian sang Ayah Terasa Bak Pertanda, Ahli Spiritualis Ungkap Makna Lukisan Lelaki Bersayap yang Digambar Noah: Ini adalah Firasat

By None, Senin, 19 April 2021 | 14:28 WIB

Persembahan putra BCL untuk Ashraf Sinclair 6 bulan sebelum kepergian sang ayah terasa bak pertanda, ahli spiritualis ungkap makna lukisan lelaki bersayap yang digambar Noah

Grid.ID – Kepergian suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair setahun lalu nyatanya masih menyisakan kisah hingga hari ini.

Meninggal dunia pada 18 Februari 2020, wafatnya Ashraf Sinclair terasa bak petir di siang bolong bagi masyarakat se-Tanah Air.

Pasalnya, mendiang semasa hidupnya terlihat selalu bugar lantaran rajin berolahraga dan menjaga pola hidup sehat.

Baca Juga: Berniat Gantikan Posisi Ashraf Sinclair, Sosok Ini Berjanji Akan Jaga BCL dan Noah Sinclair Seumur Hidup, Siapa?

Terlebih lagi, tak ada firasat ataupun tanda-tanda tertentu dari keluarga sebelum aktor asal Malaysia tersebut pergi untuk selama-lamanya.

Siapa mengira, putra BCL, Noah Sinclair seolah mendapat firasat akan kematian sang ayah 6 bulan sebelumnya.

Tepat di Hari Ayah, ia sempat memberikan sebuah hadiah spesial untuk Ashraf Sinclair, yakni berupa gambar hasil karyanya sendiri.

Baca Juga: Suaminya Sempat Mengeluh Kelelahan Usai Olahraga, Bunga Citra Lestari Ceritakan Detik-detik Ashraf Sinclair Menghembuskan Nafas Terakhir: Gue Udah Feeling, Ini Aneh

Bak firasat, Noah menggambar Ashraf sebagai Naga dengan dua sayap di tubuhnya.

Lukisan putra BCL itu lalu diunggah sang aktor ke akun Instagram @ashrafsinclair pada 30 Agustus 2019 lalu.