Find Us On Social Media :

Langsung Panjatkan Doa Usai Baca Pesan Prajurit KRI Nanggala-402 Bernama Setyo Wawan, Arie Untung: Kita Gak Pernah Kenal tapi Warga Bangga dan Mendoakan Kalian

By Novia, Senin, 26 April 2021 | 18:01 WIB

Arie untung dan kapal selam KRI Nanggala-402.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Baru-baru ini masyarakat di Tamah Air kembali diselimuti kabar duka cita.

Pasalnya, Kapal Selam KRI Nanggala-402, milik TNI Angkatan Laut Indonesia dinyatakan karam.

Bersama 53 prajurit yang bertugas, kini Kapal Selam KRI Nanggala-402 pecah menjadi tiga bagian.

Tak hanya mengundang duka bagi keluarga yang ditinggalkan, kabar tak sedap ini juga mengundang kesedihan bagi segenap warga di Tanah Air.

Menyaksikan informasi tersebut, baru-baru ini presenter Arie Untung kembali membagikan salah satu video singkat salah seorang prajurit KRI Naggala-402 sebelum bertugas.

Prajurit bernama Setyo Wawan itu, tampak membagikan pesan singkat yang mulanya ditujukan untuk anak dan istrinya di rumah.

Bak sudah pasrah dengan resiko tertinggi pekerjaannya, Setyo Wawan meminta anak dan istrinya untuk mengikhlaskan dirinya dan menganggapnya sudah tiada setiap kali ia menjalankan tugas.

Baca Juga: Tolak Tawaran Orang Tua untuk Kuliah Demi Jadi TNI AL, Ini Kisah Sertu Bambang yang Gugur Bersama KRI Nanggala-402

Seolah menjadi pesan terakhir, kini perkataan yang disampaikan Setyo Wawan itu ramai mengundang rasa simpati dari berbagai kalangan masyarakat.

Menyaksikan video singkat tersebut, Arie Untung pun tampak dibuat haru hingga panjatkan doa untuk sang patriot bangsa.

Melalui Instagram-nya, Arie Untung mengaku salut dengan pria berpangkat Serda asal Cepu, Blora, tersebut.