Find Us On Social Media :

Polemik Babi Ngepet di Depok Belum Usai, Ketua RW Sampaikan Wujudnya Berubah dan Kini Lokasi Penguburan Kembali Dibongkar!

By Novia, Rabu, 28 April 2021 | 19:39 WIB

Kuburan babi yang diduga jadi-jadian di pemakaman warga di Kelurahan Bedahan, Sawangan, Kota Depok, Rabu (28/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Baru-baru ini warga di Kelurahan Bedahan, Sawangan, Kota Depok tengah dihebohkan dengan penangkapan babi ngepet.

Sebagaimana yang kita saksikan, video viral penangkapan babi ngepet Depok itu telah menghebohkan warga dan juga dunia maya.

Dalam foto dan video yang beredar, babi yang duga praktik pesugihan itu diamankan warga dalam kondisi lemas dan tak berdaya.

Tak lama setelah penangkapan, babi yang menggemparkan warga kini, telah disembelih.

Menurut ketua RW setempat, babi yang diduga sebagai hewan jadi-jadian itu telah membuat warga resah.

Dikutip Kompas.com Rabu (28/4/2021), Abdul Rosad mengisahkan kepada awak media bahwa masyarakat memang sering kehilangan uang.

“Jadi memang benar-benar jelas."

Baca Juga: Bikin heboh, Warga Depok Nekat Telanjang Demi Menangkap Babi Ngepet, Suhanda Beri Kesaksian: Kalau Nggak Bugil Kemungkinan Hilang Lagi!

"Itu mulai dari dia jubah hitam sampai dia berubah ngepet, jelas. Sampai dia berubah wujud jadi babi, itu warga sudah ngintip semua dari rumah masing-masing, gitu,” tutur Abdul Rosad.

Alhasil, saat memergoki babi melintas di pekarangan warga, masyarakat pun berbondong-bondong melakukan penangkapan.

Sempat gagal beberapa kali, warga bernama Suhanda akhirnya membeberkan trik untuk menangkap babi yang dinilai tak lazim itu.