Find Us On Social Media :

Dulu Disebut-sebut Tak Beri Restu pada Mayangsari, Beginilah Sosok Tien Soeharto Semasa Muda, Potret Lawasnya Dibocorkan sang Putri Tercinta

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 29 April 2021 | 06:44 WIB

Ditolak Mentah-mentah hingga Pernikahannya Tak Direstui Tien Soeharto Gegara Dianggap Rusak Citra Pangeran Cendana, Mayangsari Kini Justru Disebut Netizen Miliki Wajah Mirip sang Ibu Mertua: Ayu...

Grid.ID – Tak terasa 22 tahun sudah Mayangsari mengarungi biduk rumah tangga dengan Pangeran Cendana, Bambang Trihatmodjo.

Kini hidup berbahagia sebagai istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari ternyata sempat mendapat badai cobaan yang mengancam keutuhan rumah tangganya.

Bukan tanpa alasan, penyanyi yang tenar di era 90-an tersebut dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan istrinya terdahulu, Halimah Agustina Kamil.

Pasalnya, ia dan Bambang Trihatmodjo menikah siri pada 7 Juli 2000 silam tatkala sang Pangeran Cendana masih menjadi suami sah dari Halimah.

Dari pernikahan siri tersebut, lahirlah putri cantik mereka pada tahun 2006 yang diberi nama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Meskipun pada akhirnya Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo berhasil meresmikan status pernikahan mereka pada 11 Juli 2011, tetapi pasangan ini sempat penolakan dari Keluarga Cendana.

Tak main-main, putra Bambang Trihatmodjo, Panji Trihatmodjo bahkan sempat melabrak kediaman penyanyi pelantun ‘Tiada Lagi’ itu.

Baca Juga: Jadi Gunjingan Seantero Negeri Gegara Salah Lirik, Iis Dahlia Akhirnya Mengkeret di Hadapan Mayangsari dan Akui Dirinya Salah Lakukan Hal Ini : Gue Emang Salah Di sisi lain, keberadaan Mayangsari juga ditolak oleh ibunda Bambang Trihatmodjo, yakni Ibu Tien Soeharto.