Find Us On Social Media :

Anak Gadisnya Belajar Berumah Tangga dari Ashanty, Anang Hermansyah Ungkap Perubahan Aurel Hermansyah Setelah Menikah hingga Beri Pesan Khusus : Sabar ya Nak...

By Bella Ayu Kurnia Putri, Minggu, 2 Mei 2021 | 15:45 WIB

Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, dan Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Perjalanan cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang selalu berhasil menarik perhatian warganet.

Berhasil melalui lika-liku percintaan yang tidak mudah hingga sempat putus, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya kini resmi menyandang status suami istri.

Kini setelah memasuki jenjang kehidupan yang baru, tentu terdapat beberapa perubahan yang dialami Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Meski umur pernikahan kedua sejoli tersebut masih seumur jagung, namun Anang Hermansyah kenyataannya sudah bisa melihat perubahan yang ada di dalam diri anak perempuannya.

Hal itu diutarakan Anang Hermansyah dalam tayangan video di kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT, Sabtu (1/5/2021).

Menurut Anang Hermansyah, Aurel selama ini telah belajar berumah tangga dari Ashanty.

Oleh karena itu, kini setelah menyandang status baru sebagai seorang istri, Anang Hermansyah menganggap bahwa anak perempuannya tersebut telah berubah menjadi sosok yang lebih dewasa.

Baca Juga: Jawab Permintaan Netizen, Atta Halilintar Akhirnya Pekerjakan Arman, Sopir Viral yang Butuh Pekerjaan

"Aku sih ngelihat kakak udah dewasa banget, itu berarti apa yang kemarin diskusi panjang lebar itu kan perjalanannya Aurel melihat bundanya yang nge-drive, artinya bagaimana jadi istri, semua itu ngelihat bundanya," kata Anang Hermansyah dikutip Grid.ID.

Namun, Anang Hermansyah juga mengatakan bahwa perjalanan pernikahan anaknya dengan Atta Halilintar masih sangat panjang dan berliku.