Find Us On Social Media :

Perempuan Pengirim Sate Beracun Terancam Hukuman Mati, Polisi Duga Keterlibatan Pihak Lain, Kapolres Bantul: Pelakunya Bisa Lebih dari Satu Orang

By None, Senin, 3 Mei 2021 | 05:12 WIB

Ilustrasi sate dan driver ojol yang mendapat sate beracun hingga menewaskan anaknya

Grid.ID - Identitas perempuan pengirim sate beracun yang menewaskan anak pengemudi ojek online (ojol) hingga kini urung terungkap.

Bila terungkap, perempuan pengirim sate beracun bisa terancam hukuman mati lantaran sengaja memberikan makanan berisi racun kepada seseorang atau dengan kata lain ada niatan ingin membunuh.

Walaupun salah sasara, perempuan pengrim sate beracun yang terancam hukuman mati disebut melakukan tindakannya kemungkinan tak sendiri.

Dengan kata lain, ada orang lain yang ikut terlibat dalam kasus sate beracun yang menewaskan anak pengemudi ojol di Bantul.

Polisi bergerak cepat untuk segera mengungkap kasus sate misterius dan beracun, yang menewaskan NFP, bocah 8 tahun, anak dari Bandiman, pengemudi ojek online (Ojol) di Bantul.

Hingga saat ini, sekira lima orang saksi telah diperiksa. Bahkan, ciri-ciri terduga pelaku sudah didapatkan.

Hal itu berdasar keterangan saksi-saksi, penerima paket, hingga rekaman kamera pengintai (CCTV) yang dikumpulkan.

Baca Juga: Berjuluk Sillent Killer, Bumbu Sate Misterius yang Dikonsumsi Anak Driver Ojol Ternyata Mengandung Racun Berbahaya Ini