Find Us On Social Media :

Mayangsari Cuap-cuap dengan Bella Saphira yang Kini Jadi Istri Komisaris Utama PT. Antam, Istri Purnawirawan Jenderal TNI Ungkap Pertemuan Pertamanya dengan Agus Surya Bakti: Nggak Ada Model-model Candle Light Gitu!

By Novita, Selasa, 4 Mei 2021 | 13:51 WIB

Mayangasari dan Bella Saphira

Grid.ID - Lama tak pernah tampil di layar televisi, Bella Saphira dan Mayangsari ternyata memiliki hubungan yang dekat.

Seperti belum lama ini, Mayangsari dan Bella Saphira tampak bertemu dan saling cuap-cuap mengobrol asyik bak seorang sahabat.

Dalam obrolannya dengan Mayangsari Bella Saphira turut mengungkap awal mula pertemuannya dengan sang suami, Agus Surya Bakti.

Sebagaimana diketahui, Bella Saphira merupakan istri dari Komisaris Utama (Komut) PT. Antam sekaligus purnawirawan jenderal TNI AD, Agus Surya Bakti.

Mantan artis yang pernah tampil di layar lebar itu memiliki perjalanan cinta yang tak cukup mulus.

Mantan finalis Gadis Sampul tahun 1988 itu terbilang cukup tertutup soal urusan asmaranya.

Namun, wanita kelahiran Magelang, Jawa Tengah itu mendadak menghebohkan publik lantaran kabar pernikahannya dengan Jenderal TNI bintang 3, Agus Surya Bakti, pada 30 Agustus 2013 lalu.

Baca Juga: Kini Jadi Nyonya di Istana Pangeran Cendana, Mayangsari Tunjukkan Menu Buka Puasa Mewah dengan Takjil Melimpah Bareng Bambang Trihatmodjo dan Anak Gadisnya, Netizen : Berbukanya Orang Kaya

Melansir dari laman Kompas.com, saat itu Agus Surya Bakti menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).