Find Us On Social Media :

Tantang Hotma Sitompul Beberkan Bukti Tuduhan Pencurian Desiree Tarigan, Hotman Paris Beri Waktu 2 Hari: Kalau Itu Tidak Ada, Cabut Semua Omonganmu

By Daniel Ahmad, Jumat, 7 Mei 2021 | 20:21 WIB

Hotman Paris saat dijumpai Grid.ID di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (7/5/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pihak Desiree Tarigan, melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris, mendesak Hotma Sitompul untuk membeberkan bukti pencurian yang dialamatkan kepadanya.

Tak mau mendengar sekadar omongan, Hotman Paris bahkan menantang pihak Hotma Sitompul membeberkan bukti tuduhan kepada Desiree Tarigan, dalam kurun waktu 2 hari.

"Kalau tim kuasa hukumnya berani mengatakan ada deposito mana, ayo tunjukkan," kata Hotman Paris saat dijumpai di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (7/5/2021).

"Saya tantang kalian tunjukkan dalam dua hari. Kalau itu tidak ada, cabut semua omonganmu," lanjutnya.

Hotman Paris menyebut, jika yang diambil barang berharga, maka bakal ada bukti seperti surat dan lain sebagainya.

"Kalau sudah berharga berarti kan ada surat berharganya, wasiat dari perusahaannya, kalau obligasi pasti ada perusahaannya," tutur Hotman Paris menyampaikan.

"Kalau deposit pasti ada bank. Ayo kalau anda berani ngomong ada surat berharga, ayo buktikan," sambung Hotman Paris menambahkan.

Baca Juga: Hotman Paris Buka Suara dan Jawab Tuduhan Hotma Sitompul yang menyebut Desiree Tarigan Ambil Uang Rp 10 Miliar