Find Us On Social Media :

Putrinya Mampu Luluhkan Hati Pangeran Cendana, Tengok Cantiknya Besan Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari yang Berparas Bule Kental, Tampil Super Anggun dalam Balutan Kebaya Klasik

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 10 Mei 2021 | 15:44 WIB

Putrinya dipersunting pangeran cendana, intip potret besan Bambang Trihatmodjo yang berparas bule kental, potretnya dalam balutan kebaya klasik bikin susah kedip.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga pasangan Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari memang kerap menjadi sorotan publik.

Apalagi sejak Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari dikabarkan menjalin asmara hingga akhirnya menikah.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena Mayangsari sempat diterpa isu miring menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Mayangsari secara negara pada 2011 lalu, Bambang memang sempat membangun rumah tangga dengan Halimah sejak tahun 1981.

Namun sayang, pernikahan itu kandas di tengah jalan pada 2010 silam.

Dari pernikahan itu, Bambang dan Halimah dikaruniai 3 buah hati yakni Panji Adhikumoro, Bambang Aditya Trihatmanto dan Gendis Siti Hatmanti.

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya tiga buah hati Bambang dan Halimah kini telah beranjak dewasa.

Baca Juga: Kini Jadi Nyonya di Istana Pangeran Cendana, Mayangsari Tunjukkan Menu Buka Puasa Mewah dengan Takjil Melimpah Bareng Bambang Trihatmodjo dan Anak Gadisnya, Netizen : Berbukanya Orang Kaya

Bahkan, putra kedua Bambang, Panji Adhikumoro telah menikah sejak tahun 2018 lalu dengan pujaan hatinya yang berparas menawan khas bule bernama Varsha Strauss.

Menjadi besan keluarga Cendana tentu membuat segala kehidupan Varsha Strauss menjadi sorotan.