Find Us On Social Media :

Berhasil Duduki Tahta sebagai Permaisuri di Hati Suami Tajirnya yang 18 Tahun Lebih Tua, Bunga Zainal Bagikan Tips Jitu Agar Disayang dan Dapat Uang Belanja Lebih dari Sukhdev Singh!

By Siti Maesaroh, Rabu, 19 Mei 2021 | 17:00 WIB

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Grid.ID - Sosok Bunga Zainal selama ini memang dikenal sebagai pesintron yang dahulu cukup moncer pada zamannya.Meski sudah jarang muncul dilayar kaca, Bunga Zainal masih aktif di sosial media Instagram.Ditambah lagi, kini Bunga Zainal juga lebih fokus menjalankan perannya sebagai istri sekaligus ibu pasca di persunting Produser Film tajir, Sukhdev Singh pada 2014 silam.Ya, keputusan Bunga menikah dengan sang produser pun bahkan sempat memercikan isu miring yang diarahkan kepadanya.

Bagaimana tidak, saat itu Sukhdev Singh ternyata usianya lebih tua 18 tahun dari Bunga, dan berstatus duda.Tak cukup sampai di situ, gegara menerima pinangan Sukhdev Singh, Bunga Zainal juga dituding hanya mau karena kekayaan sang suami.

Baca Juga: Sang Suami Dikenal Sebagai Orang Romantis, Bunga Zainal Beberkan Masalah yang Bisa Bikin Sukhdev Singh Naik Darah Terhadap Dirinya: Pas Malesnya Aku Kumat!