Find Us On Social Media :

Dipaksa Atta Halilintar Keluar dari Rumah Pasca Keguguran, Aurel Hermansyah Legawa Turuti sang Suami : Kita Harus Move On

By Novia, Sabtu, 22 Mei 2021 | 17:15 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Kabar Aurel Hermansyah keguguran belakangan ini memeng santer menyedot kesedihan.

Tak hanya mengundang duka untuk Atta Halilintar dan istrinya saja, namun kabar Aurel Hermansyah keguguran juga mengundang kesedihan bagi keluarga dan para penggemarnya.

Bagaimana tidak? Sebelum Aurel Hermansyah keguguran, kabar kehamilan istri Atta Halilintar itu memang sangat dinanti-nanti.

Sayangnya, kini Atta Halilintar dan keluarga harus melewati fakta pahit atas meninggalnya janin yang dikandung Aurel Hermansyah.

Membagikan kronologis dan cerita di Youtube, kecurigaan Atta diakui sudah bermula sejak janin dalam kandungan Aurel disebut lebih kecil dari umumnya.

Akhirnya, kecurigaan tersebut berujung saat Aurel Hermansyah tiba-tiba merasakan sakit yang tak tertahankan.

Merasa sakit yang begitu parah di bagian perut, Aurel mengungkapkan hal itu berlangsung sehari sebelum hari raya Idul Fitri 2021 tiba.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Keguguran Anak Pertama, Gus Miftah Langsung Beri Wejangan pada Atta Halilintar dan sang Istri : Ujiannya Memang Besar dengan Diambilnya Janin

Pada akhirnya, saat mereka melakukan pemeriksaan darah, janin yang dikandung putri sulung Anang Hermansyah itu dinyatakan sudah tidak ada.

Mengetahui fakta tersebut, tentu saja tak hanya Atta Halilintar dan Aurel yang merasa berduka.

Keluarga yang sudah menantikan kehadiaran anak pertama Aurel dan Atta pun turut dirundung duka yang mendalam.