Find Us On Social Media :

Dipenuhi Pepohonan Rindang dan Tanaman Tropis, Tengok Asrinya Halaman Belakang di Rumah Artis Nycta Gina dan Rizky Kinos, Lengkap dengan Kolam Renang dan Hammock Buat Rebahan!

By Hananda Praditasari, Minggu, 23 Mei 2021 | 20:23 WIB

Nycta Gina dan Rizky Kinos

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Belum lama ini rumah artis Nycta Gina dan Rizky Kinos menjadi sorotan.

Pasalnya, halaman belakang di artis Nycta Gina dan Rizky Kinos rumah yang dikelilingi banyak pohon dan begitu rindang.

Tak hanya nyaman, halaman belakang di rumah artis Nycta Gina dan Rizky Kinos rupanya menjadi spot terbaik ketika bersantai bersama keluarga.

Seperti yang dilansir Grid.ID dari akun Instagram pribadi sang artis @missnyctagina, mengaku memilih di rumah aja untuk menikmati hari liburnya.

Hal itu dilakukan sang artis demi menaati peraturan pemerintah serta menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

"Ga kerasa udh udh mau 2021... tahun lalu di hari ini, kita lagi liburan... tp th ini kita memilih dirumah aja demi keselamatan bersama dan masih tetep bisa kumpul sama keluarga, masih dikasi sehat, alhamdulillah jadi liburannya lewat foto-foto ajah #ibunceritamulu #kinosgina #utauti," tulis Nycta Gina.

Penasaran dengan rumah ibu dua ank ini? Yuk kita intip!

Baca Juga: Harganya Ditaksir Capai Rp 10 Miliar, Intip Mewahnya Halaman Belakang Rumah Artis Krisdayanti yang Dilengkapi Lapangan Tenis dan Kolam Renang Super Luas

Hal pertama yang ditunjukkan oleh Nycta di halaman rumahnya adalah pintu pembatas antara rumah dan halaman.

Selanjutnya, halaman di rumah artis istri Kinos ini tertadap kolam renang yang begitu jernih.

Menariknya, di samping kolam renangnya juga terdapat hammock putih untuk bersantai.