Find Us On Social Media :

Dongkol Dikatai hingga Dihina Netizen, Felicia Tissue Naik Pitam dan Tak Segan Laporkan sang Haters ke Polisi Singapura, Mantan Kaesang Pangarep : Ini Mau Anda Kan? Saya Ikuti Kemauan Anda!

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 25 Mei 2021 | 16:55 WIB

Baru-baru ini mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dibuat geram hingga melaporkan seorang netizen ke polisi Singapura lantaran mendapat hinaan hingga ujaran kebencian.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kabar kurang mengenakkan baru-baru ini datang dari mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue.

Bagaimana tidak? Usai kabar putus dari Kaesang Pangarep, Felicia Tissue baru-baru ini dibuat jengkel lantaran ulah seorang netizen.

Tak main-main, mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue pun bahkan sampai melaporkan netizen tersebut ke polisi Singapura.

Seperti diketahui, nama Felicia Tissue belakangan ini memang kerap jadi sorotan publik.

Terlebih sejak dirinya dikabarkan putus dari putra Presiden RI, Jokowi beberapa waktu lalu.

Ya, kala itu kandasnya hubungan Felicia dan Kaesang sempat bikin heboh hingga membuat ibunda Felicia dan sang kakak angkat bicara.

Ya, ibunda Felicia, Meilia Lau tampak kecewa lantaran Kaesang Pangarep dianggap meninggalkan Felicia Tissue secara sepihak dan tiba-tiba.

Baca Juga: Bukan Nadya Arifta! Netizen Justru Soroti Sosok Cantik yang Diduga Kekasih Baru Kaesang Pangarep, Netizen: Nah ini kan Melegakan...

Meski demikian, Felicia Tissue kini tampak bangkit dari kesedihannya.

Ia bahkan mulai aktif bermain media sosial dan mengabarkan aktivitasnya yang super produktif.