Find Us On Social Media :

Dikabarkan Bakal Nikah Lagi untuk yang Keempat Kali, Nikita Mirzani Justru Mendadak Pamit dari Instagram hingga Unggahannya Jadi Sorotan Netizen : Jangan Rindukan Aku

By None, Kamis, 27 Mei 2021 | 07:27 WIB

Nikita Mirzani

Grid.ID - Kehidupan aktris Nikita Mirzani memang kerap menjadi sorotan publik.

Seperti baru-baru ini, Nikita Mirzani ramai menjadi buah bibir lantaran dikabarkan akan menikah dengan sang kekasih yang sosoknya belum diketahui publik.

Tak main-main, Nikita Mirzani bahkan disebut akan menggelar pesta pernikahan 7 hari 7 malam.

Dilansir Grid.ID, Caren Delano, fashion stylist sekaligus sahabat Nikita Mirzani menyebut bahwa pernikahan sang aktris rencananya akan digelar di dua kota berbeda, Jakarta dan Bali.

"Ini bakalan tujuh hari tujuh malam lho," ucap Caren Delano di Insta Stories Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, Kamis (22/4/2021), Nikita Mirzani berkeinginan melangsungkan pernikahan keempatnya tahun depan.

"Tahun depan deh doain. Gue sih penginnya cepet-cepet cuy. Bosen juga tidur sendiri enggak ada yang kelonin. Enggak ada yang manja-manja," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga: Punya Bisnis Menggurita hingga Harta Duniawinya Tembus Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Bagikan 5 Kunci Sukses ala Dirinya : Percaya Diri

Tak hanya ucapan semata, belakangan ini Nikita juga kerap memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih mulai dari chat mesra sampai momen saat diberi bunga sang kekasih.

Meski sedang kasmaran, siapa sangka Nikita Mirzani baru-baru ini justru mengaku ingin pamitan dari Instagram.

Padahal Nikita diketahui sangat aktif bermain Instagram hingga kerap menerima endorse berbagai produk.