Find Us On Social Media :

Suaranya Sampai Bergetar dan Tangisnya Tertahan, Felicia Tissue Bongkar Tabiat Kaesang Pangarep dan Keluarganya yang Putuskan Segala Komunikasi Setelah Janjikan Nikah: Saya Diabaikan Begitu Saja Tanpa Kabar

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 27 Mei 2021 | 08:54 WIB

Felicia Tissue klarifikasi kandasnya hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza

Grid.ID - Publik tentu belum lupa dengan kabar putusnya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang sempat menggemparkan pada awal tahun ini.

Ya, berbagai media menyoroti kandasnya kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang sudah terjalin selama lima tahun.

Keduanya pun menjadi sorotan dan bahan pembicaraan banyak orang.

Felicia Tissue sendiri masih enggan memberi klarifikasi saat kandasnya hubungan mereka masih menjadi pembicaraan panas.

Dan kini, setelah beberapa bulan, setelah pemberitaan tentang dirinya dan putra bungsu Jokowi tak lagi menjadi sorotan, Felicia Tissu akhirnya buka suara.

Lewat Video yang diunggah di kanal YouTube Felicia Tissue yang diunggah pada Rabu (26/5/2021), mantan kekasih Kaesang Pangarep itu menceritakan kisahnya.

Dengan suara bergetar dan tangis yang tertahan, Felicia Tissue mengungkap bahwa selama ini ia selalu mencari cara untuk menghubungi Kaesang dan keluarga yang telah memutus komunikasi darinya.

Baca Juga: Sudah Sering Diajak Acara Keluarga oleh Kaesang Pangarep Namun Tiba-Tiba Di-Ghosting, Felicia Tissue Ungkap Sulitnya Momen Ditinggalkan Anak Presiden Jokowi : Bukan Hal Sepele, Seperti Hal Politik..