Find Us On Social Media :

Terkejut dan Rasakan Ketidakadilan hingga Sebut Keji, Felicia Tissue Mengutarakan Reaksi Pertama saat Lihat Perilaku Kaesang Pangarep yang Tiba-Tiba Berada di Pelukan Nadya Arifta : Di Situlah Ibu Saya Merasakan dengan Pedihnya..

By Daniel Ahmad, Kamis, 27 Mei 2021 | 12:30 WIB

Meilia Lau, Felicia Tissue, dan Kaesang Pangarep

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, mengungkap reaksi pertamanya usai putra Presiden Jokowi tersebut jatuh ke pelukan perempuan lain, Nadya Arifta, tak lama setelah meninggalkannya.

Menurut Felicia Tissue, tersebarnya kemesraan Kaesang Pangarep dengan karyawan perusahaannya yang tersorot media sosial adalah momen kepedihan melanda keluarganya, khsusunya sang ibunda.

Felicia Tissue tapatnya mengetahui kabar tersebut pada tanggal 7 Maret 2021, dua hari sebelum perayaan ulang tahunnya.

"Di situlah ibu saya merasakan dengan pedihnya bahwa anak putri satu-satunya telah dikhianati oleh putra beliau," kata Felicia Tissue dalam sebuah video Youtube, dikutip Grid.ID Kamis (27/5/2021).

"Dan perilaku kejinya diperbolehkan oleh beliau sendiri dan keluarga," sambungnya menambahkan.

Secara pribadi, perempuan berusia 25 tahun ini merasakan ketidakadilan, oleh karenanya sang ibu juga yang akhirnya membeberkan isu ini ke publik.

"Sejujurnya itu sangat mengejutkan untuk saya, dan itu sangat tidak adil. Dan makanya ibu saya yang pertama kali mengutarakannya melalui Instagram pribadinya," ujarnya menyatakan.

Baca Juga: Heboh Pemberitaan Felicia Tissue Ditinggalkan Putra Presiden Jokowi Menghiasi Media, sang Nenek yang Sudah Tua Renta Nekat Tembus Istana Bogor, Mantan Kaesang Pangarep: Dinding Begitu Tebal..

Bukannya untuk memperkeruh suasana semata, menurut perempuan berdarah Tionghoa ini mempunyai alasan kuat.

Lima tahun ia menjalin kasih dan dijanjikan pernikahan oleh CEO Persis Solo itu, namun tiba-tiba ditinggalkan begitu saja.

"Niatnya bukan untuk memperkeruh tapi karena tidak ada jalan lain. Satu-satunya jalan untuk mengutarakan bahwa putrinya telah dikhianati dan diperlakukan secara tidak wajar," tuturnya menjelaskan.