Find Us On Social Media :

Tembus Dinding Kokoh Istana Bogor, Nenek Felicia Tissue yang Sudah Berusia 84 Tahun Ternyata Nekat Minta Kejelasan Kepada Presiden Joko Widodo Soal Hubungan Cucu Kesayangannya dan Kaesang Pangarep

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 27 Mei 2021 | 15:31 WIB

Tembus Dinding Kokoh Istana Bogor Demi Cucu Kesayangannya, Nenek Felicia Tissue yang Sudah Berusia 84 Tahun Ternyata Nekat Minta Kejelasan Kepada Presiden Joko Widodo Soal Hubungan Cucu Kesayangannya dan Kaesang Pangarep

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Nenek Felicia Tissue yang sudah berusia 84 tahun ternyata nekat datangi Istana Bogor seorang diri demi meminta kejelasan kepada ayah Kaesang Pangarep, Presiden Joko Widodo.

Nekat datangi Istana Bogor, nenek Felicia Tissue ingin meminta kejelasan mengenai hubungan cucu kesayangannya dan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Kira-kira apa ya yang dilakukan nenek Felicia Tissue yang sudah berusia 48 tahun saat datang ke Istana Bogor dan bertemu ayah Kaesang Pangarep?

Seperti diketahui, nama Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep belakangan ini menjadi perbincangan publik karena kandasnya hubungan keduanya.

Lebih parahnya lagi, Kaesang Pangarep disebut melakukan ghosting terhadap Felicia Tissue.

Padahal Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep sudah menjalani hubungan asmara selama 5 tahun lamanya.

Kabar putusnya Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep itu menjadi heboh karena sang ibunda hingga kakaknya ikut angkat bicara.

Baca Juga: Terkejut dan Rasakan Ketidakadilan hingga Sebut Keji, Felicia Tissue Mengutarakan Reaksi Pertama saat Lihat Perilaku Kaesang Pangarep yang Tiba-Tiba Berada di Pelukan Nadya Arifta : Di Situlah Ibu Saya Merasakan dengan Pedihnya..

Hal itu dikarenakan ibunda Felicia Tissue mengaku kecewa karena sebut Kaesang Pangarep secara tiba-tiba meninggalkan putri kesayangannya.

Apalagi saat itu muncul berita apabila Kaesang Pangarep sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik berhijab yang bernama Nadya Arifta.

Bak terima putrinya dicampakkan, ibunda felicia Tissue membongkar sebuah rahasia terkait pernikahan Kaesang dan anaknya.