Find Us On Social Media :

Bak Tunjukkan Dirinya Wanita Perkasa, Nikita Mirzani Masih Sempat-sempatnya Kerja Meski Terbaring di Ranjang Rumah Sakit, Fitri Salhuteru: Dia Hebatnya Gitu

By Bella Ayu Kurnia Putri, Sabtu, 29 Mei 2021 | 14:45 WIB

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Beberapa hari ini, Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik karena dirinya masuk rumah sakit.

Ternyata, wanita berjuluk Nyai tersebut harus dilarikan ke rumah sakit karena ususnya terluka dan mengalami gangguan pencernaan.

Kendati demikian, sosok wanita kuat yang melekat pada dirinya rupanya tak pernah lepas meski sang Nyai sedang sakit.

Menurut sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, meski terbaring di ranjang rumah sakit, sang Nyai tetap getol melakukan pekerjaannya.

Hal itu terbongkar dari unggahan video di kanal Youtube Star Story, Kamis (27/5/2021).

Setelah Nikita Mirzani sempat pingsan di rumahnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit, Fitri Salhuteru mengungkap bahwa kondisi aktris yang berperan dalam film Nenek Gayung ini sudah membaik.

"So far baik-baik aja," tutur Fitri Salhuteru dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Punya Bisnis Menggurita hingga Harta Duniawinya Tembus Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Bagikan 5 Kunci Sukses ala Dirinya : Percaya Diri

Bak menunjukkan bahwa dirinya adalah wanita perkasa, Nikita Mirzani pun masih sempat menangani pekerjaan dalam keadaan sakit.

"Masih kerja bahkan dia di atas tadi saya tinggalin karena ada beberapa acara yang harus di rekam, ya dia lagi kerja pokoknya."

Melihat etos kerja Nikita Mirzani yang begitu tinggi, Fitri Salhuteru pun tak segan memberikan pujian pada sahabatnya tersebut.