Find Us On Social Media :

Sempat Sabet Gelar Orang Terkaya di Indonesia dan di Asia Tenggara, Aburizal Bakrie Curhat Akui Pernah Lebih Miskin dari Seorang Pengemis Gegara Miliki Utang hingga USD 1 Miliar : Banyak Usaha yang Saya Lakukan

By None, Minggu, 30 Mei 2021 | 06:22 WIB

Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dan Aburizal Bakrie

Grid.ID - Kehidupan keluarga Aburizal Bakrie memang kerap mencuri perhatian publik.

Tak hanya soal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, sosok sang mertua Nia, Aburizal Bakrie juga tak kalah menarik untuk dikulik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena status mentereng yang disandang Aburizal Bakrie yakni sebagai pebisnis sukses sekaligus konglomerat Tanah Air.

Tak main-main, Aburizal Bakrie sempat bertahun-tahun menyandang gelar orang terkaya di Indonesia lho. 

Mengutip pemberitaan di Fotokita.grid.id, Aburizal Bakrie pernah masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia pada tahun 2007.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini bahkan disebut sebagai orang terkaya di Asia Tenggara oleh Majalah Globe Asia pada tahun 2008.

Siapa menyangka, mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie, bercerita tentang perjalanan hidupnya yang ternyata juga mengalami pasang-surut.

Baca Juga: Meski Pernah Jatuh dari Delman, Anak Bungsu Nia Ramadhani Tak Kapok Justru Minta Naik Lagi

Tidak hanya dikenal sebagai seorang politikus dari Partai Golkar, ayahanda Ardi Bakrie ini juga seorang pebisnis yang sukses.

Ternyata kesuksesannya Aburizal Bakrie sudah turun-temurun datang dari ayahnya, Achmad Bakrie.

Terbukti perusahaan Bakrie Grup yang masih bertahan selama 77 tahun.

Perjalanan hidupnya meniti karier, ia sampaikan saat ia menerima kunjungan dari delegasi mahasiswa pascasarjana dari Tsinghua University PBC School of Finance, China.