Find Us On Social Media :

Akhirnya Terungkap, Sosok Mantan Vokalis Band Cewek Ini Akui Ariel NOAH Dulu Cinta Pertamanya dan Pernah Dekat Saat SMA: Yes, Inisialnya Boriel!

By None, Selasa, 1 Juni 2021 | 20:48 WIB

Ariel NOAH dan Melly Mono

Grid.ID - Kehidupan asmara seorang Ariel NOAH memang selalu dikaitkan dengan sederet wanita cantik yang pernah mengisi hatinya.

Ya, belakangan pria bernama asli Nazril Irham tersebut memang santer dikabarkan tengah penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).

Namun tetap saja, nama mantan Ariel NOAH sebelumnya tetap saja ramai jadi perbincangan.Sebut saja Luna Maya hingga Sophia Latjuba.Selain keduanya, ada satu publik figur lagi yang pernah menjalin kedekatan dengan Ariel.Bahkan ia mengakui pria yang akrab disapa Boriel itu sebagai cinta pertamanya.Ialah Melly Mono yang mengaku dekat dengan Ariel Noah saat masih duduk di bangku SMA.Dilansir Banjarmasin Post, Melly Mono mengungkap hal itu saat diundang sebagai tamu di Channel YouTube Diary Ayushi beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ariel NOAH Kesalip Berondong? BCL Malah Kepergok Pamer Foto Berduaan dengan Pria Gondrong Berusia 22 Tahun Ini dan Didukung Netizen: Aww Dirangkul, Cocok Sudah!