Find Us On Social Media :

Puji Sang Ibu Setinggi Langit Usai 15 Tahun Hatinya Disakiti oleh Aa Gym Hingga Diberi Harapan Palsu, Muhammad Ghaza: Entah di Sudut Surga Sebelah Mana Ia Dilahirkan

By Anggita Nasution, Sabtu, 5 Juni 2021 | 16:09 WIB

Teh Ninih dan Aa Gym

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Baru-baru ini curahan hati Muhammad Ghaza Al Ghazali, anak ke-6 Aa Gym hasil pernikahan dengan Teh Ninih, berhasil menyita perhatian publik.

Pasalnya, Muhammad Ghaza Al Ghazali menulis status di Facebooknya tentang seseorang laki-laki yang diduga ayahnya, yaitu Aa Gym, yang menyakiti sang ibu, Teh Ninih.

Di sisi lain, Muhammad Ghaza Al Ghazali juga membeberkan jika Aa Gym mempermainkan sang ibu dan memberikan janji palsu akan menikahinya lagi sejak 2020 lalu.

"Nampaknya kemarin ada sedikit permainan di pengadilan. Begitulah, manusia. Barangkali, waktu 15 tahun belum cukup untuk menyiksamu, mungkin beliau masih perlu waktu untuk merasa puas. Namun maaf. Sudah cukup. Sudah cukup sampai di sini permainannya."

"5 Juni 2020, lusa adalah tepat satu tahun setelah engkau dicerai, dan sampai detik ini engkau digantung, dipermainkan. Maaf saya tidak bisa diam. Wahai anda pembaca, Bertindaklah!" tulis Muhammad Ghaza Al Ghazali dalam unggahan Facebooknya dikutip dari akun gosip @mak_inpoh.

Muhammad Ghaza menilai penderitaan sang ibu cukup sampai di sini.

"Rasanya cukup bagiku penderitaanmu. Sudah waktunya bagimu tersenyum. Sudah cukup tangisanmu. Cukup, waktunya bahagia. Meskipun tidak bersama-sama," jelas Muhammad Ghaza.

Baca Juga: Tak Tinggal Diam Ibunya Dipermainkan dan Digantung Oleh Aa Gym, Sang Anak: 15 Tahun Belum Cukup untuk Menyiksamu