Find Us On Social Media :

Beri Peringatan Tegas Terhadap Aa Gym Usai 15 Tahun Menyakiti Hati Sang Ibu Hingga Diberi Janji Palsu Akan Dinikahi Lagi, Muhammad Ghaza: Sudah Cukup Sampai di Sini Permainannya!

By Anggita Nasution, Sabtu, 5 Juni 2021 | 20:51 WIB

Aa Gym dan Teh Ninih

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Baru-baru ini kehidupan pendakwah Aa Gym dan mantan istrinya, Teh Ninih menjadi perbincangan masyarakat.

Usai anak ke-6 hasil pernikahan Aa Gym dengan Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali, mencurahkan isi hatinya melalui media sosial Facebook.

Muhammad Ghaza Al Ghazali menulis tentang seseorang laki-laki yang diduga ayahnya, yaitu Aa Gym yang menyakiti sang ibu, Teh Ninih.

Bahkan, Muhammad Ghaza menilai jika ibunya kini tengah dipermainkan oleh Aa Gym lantaran diberi janji palsu akan menikahi Teh Ninih kembali usai keduanya resmi cerai pada 2020 lalu.

"Nampaknya kemarin ada sedikit permainan di pengadilan. Begitulah, manusia. Barangkali, waktu 15 tahun belum cukup untuk menyiksamu, mungkin beliau masih perlu waktu untuk merasa puas. Namun maaf. Sudah cukup,"

"5 Juni 2020, lusa adalah tepat satu tahun setelah engkau dicerai, dan sampai detik ini engkau digantung, dipermainkan. Maaf saya tidak bisa diam. Wahai anda pembaca, Bertindaklah!" tulis Muhammad Ghaza Al Ghazali dalam unggahan facebooknya dikutip dari akun gosip @mak_inpoh.

Hal itu membuat Muhammad Ghaza merasa geram.

Baca Juga: Puji Sang Ibu Setinggi Langit Usai 15 Tahun Hatinya Disakiti oleh Aa Gym Hingga Diberi Harapan Palsu, Muhammad Ghaza: Entah di Sudut Surga Sebelah Mana Ia Dilahirkan