Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Murka Ibunya Dihina dan Dijadikan Bahan Bercandaan Netizen Tiktok, Aurel Hermansyah Ikut Jengkel Beri Ancaman: Bakal Kita Cari!

By Novita, Selasa, 8 Juni 2021 | 14:25 WIB

Grid.ID - Kehidupan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya tak pernah sepi dari sorotan publik.

Terlebih karena keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan publik digur yang acap kali membagikan rutinitasnya di media sosial.

Namun, selain menjadi sorotan publik, keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga kerap mendapat nyinyir netizen.

Seperti baru-baru ini, orang tua Atta Halilintar dan keluarganya yang berada di Malaysia kena teguran warganet lantaran dianggap melanggar prokes.

Hal itu terungkap dalam unggahan media sosial atas nama Karinda Warsito yang mengatakan beberapa orang sudah berniat untuk membuat petisi agar keluarga Gen Halilintar tak bisa masuk ke Malaysia.

Hal ini lantaran banyak warga Malaysia yang sudah muak dengan keluarga Gen Halilintar.

Atta Halilintar yang mengetahui perihal gosip tersebut memberi bantahan.

Baca Juga: Keluarganya Dituding Langgar Prokes Hingga Buat Netizen Malaysia Muak, Atta Halilintar Tepis Tuduhan Tersebut: Bersahabat Kok Sama Masyarakat Sana

"Nggak ah, itu gosip aja, biasanya di sana itu ada yang bikin-bikin cerita, yang bikin berita itunya juga udah minta maaf aku lihat kemarin," ujar Atta Halilintar, dikutip dari Youtube Esge Entertainment, Selasa (8/6/2021).