Find Us On Social Media :

Nissa Sabyan dan Ayus Masih Terjebak dalam Kubangan Rumor Cinta Terlarang, Ririe Fairus Justru Pamer Momen Bahagia Liburan Bareng Keluarga hingga Tulis Pesan Bijak tentang Keberanian: Kamu Merasa Takut Tapi Tetep Maju!

By Bella Ayu Kurnia Putri, Kamis, 10 Juni 2021 | 12:09 WIB

Nissa dan Ayus Sabyan, Ririe Fairus

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Rumor cinta terlarang yang terjadi di antara Nissa Sabyan dan Ayus sampai saat ini masih belum mereda.

Setelah sempat terlibat isu perselingkuhan, beberapa waktu lalu Nissa Sabyan dan Ayus bahkan terlibat dalam rumor pernikahan.

Usai rumor tersebut meledak, Nissa Sabyan dan Ayus bahkan sempat hilang dari hadapan publik.

Bukan cuma Nissa Sabyan dan Ayus, namun grup musik mereka, yakni Sabyan Gambus juga jadi jarang terlihat di layar kaca televisi.

Meski rumor main serong mereka masih bergulir panas, setelah vakum sementara waktu, Nissa Sabyan dan Ayus beberapa waktu lalu sudah kembali ke dunia musik Tanah Air.

Bersama grup musik Sabyan Gambus, Nissa Sabyan dan Ayus bahkan produktif mengeluarkan lagu-lagu baru.

Namun tetap saja, lantaran keduanya masih bungkam seribu bahasa, Nissa Sabyan dan Ayus masih terus digempur klarifikasi oleh netizen.

Baca Juga: Tak Gubris Isu Hubungan Gelap Ayus dan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Pilih Nikmati Liburan ke Gunung Bromo Bareng Kedua Putranya

Berbeda dengan Nissa Sabyan dan Ayus yang masih terjebak dalam kubangan rumor cinta terlarang, mantan istri Ayus, Ririe Fairus justru terlihat semakin bahagia.

Melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya @ririe_fairus, Kamis (10/6/2021), Ririe Fairus pamer momen bahagia saat dia sedang berlibur bersama keluarganya.

Pada unggahan itu, dapat diketahui bahwa Ririe Fairus sedang berlibur di Gunung Bromo.