Find Us On Social Media :

Kasus Anji Manji Terjerat Narkoba Terdengar Sampai Malaysia, Ian Kasela Ikut Prihatin dengan Kabar Sang Musisi yang Terciduk Polisi: Innalillahi...

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 14 Juni 2021 | 11:43 WIB

Ian Kasela dan Anji Manji

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar penangkapan musisi sekaligus YouTuber, Anji Manji, terkait penyalahgunaan narkoba sukses mengejutkan publik.

Pada Minggu (13/6/2021), pihak kepolisian mengkonfirmasi bahwa musisi AN yang ditangkap karena kasus narkoba adalah Anji Manji.

Anji Manji ditangkap polisi atas penyalahgunaan narkoba pada Jumat (11/6/2021) malam.

Ia ditangkap saat berada di studio miliknya yang berada di sebuah perumahan kawasan Cibubur, Jawa Timur.

Dari hasil penggrebegan tersebut, pihak kepolisian berhasil menemukan barang bukti berupa narkotika golongan satu jenis ganja.

Hingga saat ini, pihak kepolisian diketahui masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Anji Manji.

Kabar tersebut tentunya mendulang rasa prihatin warganet karena lagi-lagi seorang publik figur Tanah Air kembali terjerat narkoba.

Baca Juga: Tersandung Kasus Narkoba, Berikut 4 Fakta Penangkapan Anji Manji yang Kejutkan Publik

Tak hanya netizen, musisi sekaligus vokalis band Radja, Ian Kasela rupanya turut menyayangkan tindakan Anji Manji yang tak bisa menahan godaan barang haram tersebut.

Melalui postingan di akun Instagram miliknya @iankaselaradja, pada Minggu (13/6/2021), Ian Kasel mengunggah video yang menujukkan rasa prihatinnya terhadap kasus narkoba Anji Manji.

Mengetahui kabar kasus narkoba Anji Manji sampai ke Malaysia, Ian Kasela mengaku prihatin dan bersedih atas masalah yang tengah menimpa rekan sesama musisinya tersebut.