Find Us On Social Media :

Tersandung Kasus Narkoba, Berikut 4 Fakta Penangkapan Anji Manji yang Kejutkan Publik

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 14 Juni 2021 | 10:15 WIB

Anji Manji

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar 

Grid.ID - Baru-baru ini, publik dikejutkan kabar mengenai musisi, Anji Manji, yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Pasalnya, beredar kabar bahwa musisi sekaligus YouTuber kenamaan Tanah Air, Anji Manji, ditangkap polisi lantaran penyalahgunaan narkoba.

Kabar tersebut pun semakin heboh, seusai pihak kepolisian mengkonfirmasi bahwa musisi berinisial AN yang ditangkap lantaran kasus narkoba adalah Anji Manji.

Dikutip dari Wartakotalive.com, ketika ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada Minggu (13/6/2021), Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan bahwa pihaknya menangkap musisi berinisial EAP alias AN yang diketahui adalah Anji eks Drive.

"Yang bisa kami sampaikan saat ini bahwa inisial EAN atau AN itu adalah Erdian anji alias Anji," kata Ady Wibowo pada Minggu (13/6/2021) malam, yang dikutip dari Wartakotalive.com.

Sontak, netizen pun terkejut akan berita tersebut.

Baca Juga: Sempat Viral di Media Sosial, Anji Manji Turut Ungkap Rasa Empatinya dengan Bocah Bali yang Kedapatan Memakai Masker Lusuh: Berasa Nyes di Hati

Meski beberapa kali sempat terlibat kontroversi, Anji Manji tak pernah diterpa kabar miring soal barang haram tersebut.

Berikut 4 fakta penangkapan Anji Manji terkait kasus penyalahgunaan narkoba.