Find Us On Social Media :

Glenn Alinskie Ketagihan Masak Steak Sampai Bikin Chelsea Olivia Kewalahan, Simak Tips Memasak Steak di Rumah Ala Restoran Bintang 5

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 16 Juni 2021 | 16:19 WIB

Glenn Alinskie mendapat pujian dari sang istri, Chelsea Olivia, karena berhasil memasak steak di rumah dengan rasa yang enak.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Memasak adalah salah satu kegiatan menarik yang banyak digeluti orang selama pandemi.

Berawal dari iseng nonton video masak di Youtube setiap malam, Glenn Alinskie diketahui jadi sering memasak untuk keluarganya, terutama masak steak.

“Dear suamiku, teruslah rajin nonton Youtube masak tiap malam karena aku selalu mau jadi yang pertama nyobain masakan kamu,” tulis Chelsea Olivia yang dikutip dari Instagram @chelseaoliviaa.

Walaupun awalnya steak buatan Glenn terasa sangat asin, namun menurut Chelsea, Glenn menunjukkan banyak kemajuan dalam memasak.

Hal ini pun terlihat dari irisan daging steak yang terlihat sangat juicy sampai-sampai membuat Chelsea Olivia kewalahan.

Masalahnya, Chelsea sekarang tengah berjuang untuk mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan anak keduanya bulan Oktober 2020 lalu.

“Makasih yah sayang from sang istri yang lagi berkutat dengan kembali ke body goals tapi suami lagi rajin masak,” lanjut Chelsea.

 Baca Juga: Bikin Ngakak! Chelsea Olivia Simpan Alpukat di Bawah Meja Supaya Cepat Matang, Begini Lho Cara Menyimpan Alpukat yang Benar Supaya Cepat Matang