Find Us On Social Media :

Ulah Sasaeng Semakin Menjadi-jadi hingga Berani Masuk ke Dalam Dorm, The Boyz Beri Peringatan Tegas : Tolong Segera Hentikan!

By Citra Widani, Rabu, 23 Juni 2021 | 21:00 WIB

Member boy group kpop, The Boyz

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Ulah sasaeng memang seakan tak ada hentinya dan semakin menjadi-jadi.

Dengan modal nekat, sasaeng selalu menguntit idolanya ke mana pun berada.

Mulai dari memotret diam-diam, masuk ke dalam area tempat tinggal hingga berani mengirim panggilan suara dan pesan yang menggangu kenyamanan artis.

Kali ini keresahan dialami oleh anggota boy group, The Boyz.

Melalui agensinya, Cre.Ker, The Boyz mengaku sudah lelah dan muak dengan semua ulah sasaeng yang telah mengusik kehidupan pribadi mereka.

Cre.Ker pun tak tinggal diam dan membuat unggahan di fancafe resmi grup untuk menghimbau agar para fans tetap menghormati privasi The Boyz.

"Ini telah menjadi kejadian yang semakin umum di mana orang akan mengunjungi ruang pribadi grup (kantor, asrama, toko kecantikan, dan lain-lain.)"

"Mengejar artis saat yang sedang ada di dalam kendaraan, dan cobalah merekam mereka selama berada di luar jadwal. Karena ini kami dengan tegas kepada kalian untuk berhenti," tulis agensi, dikutip dari Allkpop.com, Rabu (23/6/2021).

Baca Juga: Video Eric The Boyz Tak Mengenakan Masker saat Bermain Bowling Jadi Viral, Cre.Ker Entertainment Berikan Klarifikasi