Find Us On Social Media :

Jagat Maya Heboh Gegara Rezky Aditya Dituding Punya Anak dari Wanita Lain, Warganet Justru Salah Fokus pada Paras Tampan Suami Citra Kirana yang Dianggap Tak Pernah Menua: Ntar Banyak Cewek Ngehalu Dihamilin

By Bella Ayu Kurnia Putri, Kamis, 24 Juni 2021 | 10:21 WIB

Rezky Aditya Dituding Punya Anak dari Wanita Lain, Warganet Salfok dengan Kegantengan Suami Citra Kirana

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Jagat maya sekarang sedang heboh gegara Rezky Aditya dituding punya anak dari wanita lain.

Rumah tangga sang aktor yang adem ayem, mendadak diterpa gonjang-ganjing usai desas-desus Rezky Aditya dituding punya anak dari wanita lain mencuat.

Kabar tentang Rezky Aditya dituding punya anak dari wanita lain bermula dari pengakuan seorang perempuan berinisial 'W'.

Bak petir di siang bolong, wanita berinisial 'W' ini tiba-tiba mengaku bahwa dirinya mempunyai seorang anak perempuan yang telah berusia 8 tahun dari sang aktor.

Mengutip dari berita Grid.ID sebelumnya via kanal YouTube Trans 7 Lifestyle, Sabtu (19/6/2021), kuasa hukum 'W' mengatakan jika kliennya bertemu dengan Rezky Aditya di 2012.

"Pertemuan mereka itu kurang lebih sekira 2012. Kemudian 2013 itu, lahirlah anak mereka," kata Ferry Aswan, kuasa hukum 'W'.

Tetapi sejak Rezky Aditya mengalami kecelakaan, 'W' mengaku tidak melakukan kontak lagi dengan sang aktor.

Baca Juga: Buntut Kasus Anak di Luar Nikah, Wanita Inisial 'W' Akan Muncul ke Publik Setelah Rezky Aditya Beri Klarifikasi: Ini Tidak Rekayasa!