Find Us On Social Media :

Dugaan Pelecehan Seksual yang Menyeret Nama Rian D'Masiv Masih Bergulir, Istri Mendiang Denny Sakrie Sebut sang Vokalis Sudah 2 Kali Ajak Anaknya ke Hotel

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 28 Juni 2021 | 11:15 WIB

Dugaan Pelecehan Seksual yang Menyeret Nama Rian D'Masiv Masih Bergulir, Istri Mendiang Denny Sakrie Sebut sang Vokalis Sudah 2 Kali Ajak Anaknya ke Hotel.

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Rumor pelecehan seksual yang dilakukan oleh Rian D'Masiv sampai saat ini masih bergulir.

Sebagaimana diketahui, isu Rian D'Masiv lakukan pelecehan seksual bermula dari cuitan Twitter akun @dennysakrie.

Akun Twitter @dennysakrie, menuding Rian D'Masiv lakukan pelecehan seksual gegara sang vokalis diduga meminta anaknya untuk datang ke sebuah kamar hotel di Bali.

"Sebuah cerita @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Tlp pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah gak datang. Chicken?," tulis cuitan tersebut dikutip Grid.ID.

Alhasil, cuitan tersebut pun langsung membuat netizen seantero negeri heboh.

Rian D'Masiv pun juga tak tinggal diam, sang vokalis diketahui sudah menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah itu.

Baca Juga: Istri Mendiang Denny Sakrie Turut Beberkan Kronologis Pelecehan Seskual yang Dilakukan Rian D'Masiv pada Putrinya, Mike Hendrawan: Selayaknya Laki-laki Bagaimana!

Melansir dari Tribunnews.com, istri mendiang Denny Sakrie, Mike Hendrawati akhirnya buka suara terkait skandal tersebut.

Mike Hendrawati mengatakan jika dugaan pelecehan seksual itu terjadi selama sekitar 5 bulan yakni mulai dari Agustus hingga Desember 2020.

Selama kurun waktu itu, Mike Hendrawati berujar bahwa Rian D'Masiv telah mengajak anaknya untuk datang ke kamar hotel sebanyak 2 kali.