Find Us On Social Media :

Biasa Lengket dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Lakukan Hal Romantis Ini untuk sang Istri yang Ngambek karena Rindu

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 1 Juli 2021 | 14:30 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang kerap tampil bersama.

Apalagi, semenjak resmi menyandang status suami istri, Atta Halilintar tak jarang ditemani Aurel Hermansyah dalam menjalankan pekerjaannya.

Baik Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah bahkan sering membagikan momen kebersamaan mereka di jejaring media sosial.

Seperti saat Atta Halilintar yang beberapa waktu lalu melakukan kunjungan ke Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditemani Aurel Hermansyah.

Biasa lengket dan tampil bareng, Atta Halilintar baru-baru ini mengungkapkan bahwa sang istri ngambek lantaran rindu dengannya.

Pasalnya, beberapa hari terakhir, Atta Halilintar diketahui tengah berada di luar kota untuk menjalankan urusan tim sepak bola miliknya.

Atta Halilintar yang mengetahui sang istri ngambek, mencoba melakukan hal romantis untuk mengobati rasa rindu Aurel Hermansyah pada dirinya.

Baca Juga: Datang ke Pernikahan Kru Timnya Tanpa Ditemani Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Dapat Doa dari Tamu Undangan yang Bikin sang Pengantin Pria Terheran : Kayak Beli Telur