Find Us On Social Media :

Atilla Syach Sempat Masih Tinggal di Rumahnya Walau Sudah Bercerai, Bunga Sophia Beberkan Kekerasan yang Dialami di Depan Anak

By Daniel Ahmad, Selasa, 6 Juli 2021 | 11:52 WIB

Attila Syach saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/6/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Mantan suami pertama Wulan Guritno, Attila Syach, dikabarkan sempat masih tinggal di kediaman Bunga Sophia, meski telah bercerai akhir 2020 lalu.

Pada saat itulah, Attila Syach masih berani melakukan kekerasan secara verbal kepada Bunga Sophia.

Dipantau dari Youtube, Bunga Sophia membeberkan kekerasan yang dialami olehnya saat berkonsultasi soal masalah ini ke Komisi Nasional Perlindungan Anak, 7 Mei 2021 silam.

Kepada Ketua Komnas PA, Arist Merdeka, Bunga mengaku mendapat perlakuan tidak baik dan kata-kata hinaan persis di depan anaknya.

"Kan di situ kan, di rekaman itu juga kan, terus terang, saya lagi duduk di bangku, saya ditendang-tendang di depan anak saya," kata Bunga dikutip Grid.ID dari Komnas TV Anak, Selasa (6/7/2021).

"Terus dibanting-banting apa segala macem, itu saya dikata-katain, kata yang nggak baik lah didenger untuk anak saya," sambungnya menambahkan.

Dari perlakuan tersebutlah, Bunga menyangka bahwa secara tidak langsung saudara dari Teddy Syach ini hendak menanamkan pengaruh buruk.

Baca Juga: Bunga Sophia Mengaku Ditendang hingga Dihina oleh Attila Syach di Depan Buah Hati, Begini Sikap Komnas Perlindungan Anak