Find Us On Social Media :

Simpati pada Tsania Marwa yang Berkonflik Panjang dengan Atalarik Syach, Bunga Sophia Singgung Sikap Keluarga Atilla Syach Usai Dapat Perlakuan KDRT: Saya Juga Sedih..

By Daniel Ahmad, Selasa, 6 Juli 2021 | 13:14 WIB

Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Mantan istri Atilla Syach, Bunga Sophia, memberikan simpatinya atas konflik yang dihadapi oleh Tsania Marwa dengan Atalarik Syach.

Pernah sama-sama berstatus ipar karena relasi kakak adik Atalarik Syach dan Atilla Syach, Bunga Sophia menyinggung pelajaran yang harus disadari oleh keduanya.

Bunga Sophia menyampaikan hal ini saat berkonsultasi ke Komisi Nasional Perlindungan Anak, soal kekerasan verbal yang diterimanya dari Atilla Syach.

Hal tersebut bermula saat Kepala Komnas PA, Arist Merdeka, memberi kesediaannya untuk siap membantu dan mengawal proses hukum tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh Atilla.

Arist menambahkan, kasus ini menjadi yang kedua dari keluarya Syach yang ia tangani, karena sebelumnya ia juga mengikuti kasus Tsania Marwa dan Atalarik Syach.

"Saya kira ibu datang ke tempat ini," kata Arist saat berbincang dengan Bunga, dikutip Grid.ID dari Youtube Komnas TV anak, Selasa (6/7/2021).

"Saya siap untuk membantu, proses pengawalan proses hukum juga, supaya seperti apa sikap kami terhadap kasusnya Tsania Marwa," tutur Arist menegaskan.

Baca Juga: Atilla Syach Sempat Masih Tinggal di Rumahnya Walau Sudah Bercerai, Bunga Sophia Beberkan Kekerasan yang Dialami di Depan Anak

Merespon pernyataan Arist tersebut, rasa sedih turut dirasakan oleh Bunga mengingat konflik berkepanjangan Tsania dan Atalarik.