Find Us On Social Media :

Semakin Banyak Pesaing, Ini 4 Cara Mengembangkan Bisnis Online Supaya Makin Cuan, Salah Satunya Upselling dan Cross-Selling

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 6 Juli 2021 | 13:45 WIB

Bisnis online semakin diminati sehingga memunculkan banyak pesaing. Berikut cara mengembangkan bisnis online supaya lebih optimal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.IDBisnis online telah menjadi alternatif bagi banyak orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Bahkan, tak sedikit pula orang yang memilih bisnis online sebagai sumber penghasilan utama karena keuntungan yang besar.

Selain keuntungan yang besar, bisnis online semakin diminati oleh masyarakat karena biasanya tidak membutuhkan modal yang besar.

Walau demikian, menjalankan bisnis online ternyata tidak semudah yang dibayangkan, apalagi dengan banyaknya pesaing seperti ini.

Sebab, konsumen di era ini semakin pintar dalam membandingkan harga untuk mendapatkan harga produk yang lebih murah dengan kualitas sama.

Nah, supaya bisnis online yang kita jalankan bisa menghasilkan keuntungan yang besar, tentunya kita butuh strategi khusus.

Melansir Kompas.com dan Kontan.co.id, berikut adalah cara mengembangkan bisnis online agar lebih optimal.

Baca Juga: Modal Sedikit tapi Bisa Untung Hingga 30 Persen, Simak Tips Ini Sebelum Menjalankan Bisnis Dropship 

Optimalkan halaman produk

Dengan mengoptimalkan halaman produk dengan tepat, ini akan membantu mesin pencari seperti Google menemukan toko kamu dan menampilkan hasil pencarian yang relevan.

Untuk hasil yang lebih optimal, cobalah untuk manfaatkan iklan berbayar sehingga toko bisa mendapatkan penempatan tinggi pada hasil pencarian.