Find Us On Social Media :

Dikabarkan Tak Hanya Siksa Bunga Sophia Secara Psikis, Perilaku Sadis Attila Syach Terhadap Mertua Kini Terungkap

By Daniel Ahmad, Rabu, 7 Juli 2021 | 12:54 WIB

Attila Syach

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Attila Syach dilaporkan mantan istrinya, Bunga Sophia, kepada pihak polisi karena diduga melakukan tindak kekerasan secara verbal.

Setelah melalui beberapa proses, mantan suami Wulan Guritno itu sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Menurut keterangannya, Bunga Sophia mengaku mendapatkan kekerasan verbal seperti makian, lemparan barang, hingga ditendang, bahkan di depan anaknya sendiri.

Kelakuan Attila selama menjalin rumah tangga dengan Bunga tersebut kini terungkap tak hanya kepada sang istri, namun kepada mertuanya saat itu.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Abu Bakar J Lamatopo saat mendampingi Bunga berbincang dengan Kepala Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka, seperti terekam dalam video Youtube.

"Yang jadi sadis itu adalah caci maki kepada mertua, ibunya Bunga. Direndahkan, dicaci maki seperi anak kecil," kata Abu, dikutip Grid.ID dari kanal Komnas TV Anak, Rabu (7/7/2021).

"Iya terjadi, padahal orangtua itu harusnya dihargai, dihormati, apagi tuh mertua ya. Pada saat mau menikah dengan anaknya diminta dengan baik-baik," sambungnya menambahkan.

Baca Juga: Simpati pada Tsania Marwa yang Berkonflik Panjang dengan Atalarik Syach, Bunga Sophia Singgung Sikap Keluarga Atilla Syach Usai Dapat Perlakuan KDRT: Saya Juga Sedih..