Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Bunga Zainal Sempat Diwarnai Isu Istri Kedua hingga Beda Agama, Ramzi Bongkar Kesaksian Ini: Gue Tahu Banget..

By Daniel Ahmad, Sabtu, 10 Juli 2021 | 07:15 WIB

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Pernikahan aktris Bunga Zainal dan Sukhdev Singh memang tak bisa lepas dari perbincangan.Diwarnai dengan beragam isu, seperti kabar pindah agama dan istri kedua, rumah tangga Bunga Zainal dan produser film tersebut memang kerap kali jadi sorotan netizen.Belum lagi usia di antara keduanya yang terbilang cukup jauh, yakni 18 tahun, Bunga Zainal sering kali diserang oleh warganet menyoal pernikahannya.Selaku rekan yang pernah bekerjasama baik dengam Bunga maupun Sukhdev di sinetron Cinta Salsabilla, pembawa acara Ramzi memberikan kesaksiannya soal kisah cinta keduanya."Gua tahu banget. Jadi memang mereka proses nikah udah cukup lama," ujar Ramzi saat menjamu Bunga di acaranya Kopi Viral, dipantau Grid.ID, Jum'at (9/7/2021)."Indikasinya apa? Putra-putranya dia sudah cukup gede, dua, udah, ganteng-ganteng," sambungya menambahkan.

Baca Juga: Bunga Zainal Beberkan Rahasia Seimbangkan Rumah Tangga di Tengah Perbedaan Usia yang Jauh dengan SuamiRamzi menyentil netizen dengan menyinggung soal hak Bunga dan Suami yang tak berkewajiban mempublikasikan kedua hubungannya.Tanpa ragu, Pria berusia 45 tahun ini memastikan bahwa di antara keduanya memang saling cinta sejak lama dengan status single.