Find Us On Social Media :

Nyesel Baru Tahu, Lindungi Diri dari Virus Covid-19 dengan Nutrisi Alami dan Penuhi Kebutuhan Vitamin C dengan 5 Buah Ini

By Novia, Minggu, 11 Juli 2021 | 14:00 WIB

ilustrasi buah-buahan

Laporan wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Mengingat pandemi covid-19 belum berakhir, menjaga daya tahan tubuh adalah hal yang sangat penting. Ya, untuk menghindari  penularan virus covid-19 serta mutasi virus Corona yang semakin berkembang.Vitamin C merupakan salah satu kandungan yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Menurut Healthline, vitamin C dapat membantu dan mendorong produksi sel darah putih yang dikenal sebagai limfosit dan fagosit.Dimana produksi sel darah putih ini dapat membantu melindungi tubuh dari infeksi. Setelah itu, vitamin C juga membantu sel darah putih berfungsi lebih efektif untuk melindungi dari kerusakan molekul yang berbahaya, seperti radikal bebas.

Baca Juga: Peneliti Syok Temukan Benda Asing ini di Dalam Paru-Paru Pasien Covid-19, Bisa Memicu Kesulitan Bernapas dan KematianDikutip Grid.ID dari Healthline.com inilah 5 nutrisi alami yang mengandung vitamin C tinggi dan mampu menguatkan imun di masa pandemi covid-19.  1. Jambu Biji Sebagaimana diketahui, jambu biji mengandung 228 mg vitamin C per 100 gramnya. Angka tersebut dapat mencukupi 140% kebutuhan harian kita akan Vitamin C, lho.