Find Us On Social Media :

Chat, Shop, Eat Jadi Solusi Belanja Aman di Central Park dan Neo Soho Mall, Cuma Nunggu di Mobil dan Dapat Parkir Gratis!

By Grid, Minggu, 11 Juli 2021 | 11:42 WIB

Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan program belanja dan makan aman selama masa pandemi. Program chat, eat, shop bisa kamu terapkan selama kamu berada di Central Park dan Neo Soho Mall.

Grid.ID – Mengikuti peraturan pemerintah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa dan Bali, Central Park dan Neo Soho Mall mengeluarkan inovasi dalam hal makan dan berbelanja.

Gagasan ini sebagai solusi gaya hidup masyarakat yang berubah dikarenakan pandemi, yang sebelumnya sudah diterapkan sebagai solusi berbelanja yang aman dan nyaman di masa pandemi.

Seiring dengan adanya pembatasan aktivitas yang ditetapkan oleh pemerintah, hal ini mendorong kita semua untuk menemukan cara baru untuk memenuhi beragam kebutuhan.

Salah satunya adalah dengan kemudahan berbelanja secara offiline yang aman, maupun melalui digital platform dalam rangkaian program Chat, Shop, Eat.

Baca Juga: Rayakan Halloween di Tengah Pandemi, Central Park dan Neo Soho Gelar Parade Drive Thru dan Berbagai Acara Lainnya

“Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengoperasikan gagasan yang sudah kami lakukan di beberapa bulan silam di saat awal pandemi.”

“Yaitu sebuah inovasi yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan customer bersama dengan tenant-tenant kami.”

“Cukup dengan mengakses WebApps di https://cpjkt.co dan servis Personal Shopper, customer bisa memilih berbagai layanan dalam program Chat, Shop, Eat.”

“Dimana customer dapat langsung mengontak tenant pemesanan dan pesan layan antar,” ucap Silviyanti Dwi Aryati, Asst. Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Dalam program Chat, Shop, Eat ini terdapat berbagai servis yaitu Delivery Service, Pick Up Point (Drive Thru) dan Drive-In Diners.

Customer dapat langsung melihat katalog atau menu tenant F&B maupun retail dan langsung menghubungi masing-masing outlet melalui Whatsapp untuk berbelanja dari rumah dengan pilihan lebih dari 150 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall.

Baca Juga: Kehadiran Ballistik Boyz Gemparkan Penggemar di Jakarta!