Find Us On Social Media :

Chat, Shop, Eat Jadi Solusi Belanja Aman di Central Park dan Neo Soho Mall, Cuma Nunggu di Mobil dan Dapat Parkir Gratis!

By Grid, Minggu, 11 Juli 2021 | 11:42 WIB

Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan program belanja dan makan aman selama masa pandemi. Program chat, eat, shop bisa kamu terapkan selama kamu berada di Central Park dan Neo Soho Mall.

Grid.ID – Mengikuti peraturan pemerintah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa dan Bali, Central Park dan Neo Soho Mall mengeluarkan inovasi dalam hal makan dan berbelanja.

Gagasan ini sebagai solusi gaya hidup masyarakat yang berubah dikarenakan pandemi, yang sebelumnya sudah diterapkan sebagai solusi berbelanja yang aman dan nyaman di masa pandemi.

Seiring dengan adanya pembatasan aktivitas yang ditetapkan oleh pemerintah, hal ini mendorong kita semua untuk menemukan cara baru untuk memenuhi beragam kebutuhan.

Salah satunya adalah dengan kemudahan berbelanja secara offiline yang aman, maupun melalui digital platform dalam rangkaian program Chat, Shop, Eat.

Baca Juga: Rayakan Halloween di Tengah Pandemi, Central Park dan Neo Soho Gelar Parade Drive Thru dan Berbagai Acara Lainnya

“Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengoperasikan gagasan yang sudah kami lakukan di beberapa bulan silam di saat awal pandemi.”

“Yaitu sebuah inovasi yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan customer bersama dengan tenant-tenant kami.”

“Cukup dengan mengakses WebApps di https://cpjkt.co dan servis Personal Shopper, customer bisa memilih berbagai layanan dalam program Chat, Shop, Eat.”

“Dimana customer dapat langsung mengontak tenant pemesanan dan pesan layan antar,” ucap Silviyanti Dwi Aryati, Asst. Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Dalam program Chat, Shop, Eat ini terdapat berbagai servis yaitu Delivery Service, Pick Up Point (Drive Thru) dan Drive-In Diners.

Customer dapat langsung melihat katalog atau menu tenant F&B maupun retail dan langsung menghubungi masing-masing outlet melalui Whatsapp untuk berbelanja dari rumah dengan pilihan lebih dari 150 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall.

Baca Juga: Kehadiran Ballistik Boyz Gemparkan Penggemar di Jakarta!

Silviyanti juga menjelaskan bawah seluruh area Central Park dan Neo Soho Mall sekarang ini lebih memperketat menerapkan protokol keamanan dan kesehatan.

Setiap fasilitas selalu dibersihkan dengan sterilizer setiap usai pemakaian, penyediaan hand sanitizer, pengecekan suhu, aturan jaga jarak, aturan pembatasan customer dan sterilisasi area.

Drive-in Diners

Setiap tahunnya Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan rangkaian acara kuliner yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pengunjung.

Di masa pandemi ini, Central Park dan Neo Soho Mall tetap mengadakan program tersebut dengan cara yang berbeda.

Para pengunjung dapat menikmati hidangan dari tenant-tenant F&B yang berpartisipasi langsung di dalam mobil masing-masing.

Program ini tentu dibuat sebagai solusi bagi customer yang ingin menyantap berbagai pilihan menu f&b yang masih fresh from the oven.

Selain makan dengan aman, biaya parkir pun digratiskan bagi para pengunjung yang mengikuti Drive-In Diners.

Cukup dengan mengunjungi WebApps Chat, Shop, Eat (https://cpjkt.co) atau dengan mudah scan QR code yang ada di area Drive-In Diners, para pengunjung dapat menghubungi resto untuk langsung memilih, memesan, dan membayar.

Setelahnya customer dapat menunggu di area Drive-In Diners di Laguna Lobby untuk Central Park dan di Sky Lobby untuk Neo Soho.

Pick Up Point (Drive Thru)

Pada program ini selain makanan, minuman, berbagai macam barang-barang dapat dipesan oleh Central Park dan Neo Soho Lovers sebagai bentuk berbelanja kebutuhan yang lebih aman.

Caranya, cukup menunggu dengan nyaman di dalam kendaraan masing-masing.

Berbagai macam pilihan tenant yang berpartisipasi dapat dilihat langsung hanya dengan scan QR code atau mengunjungi link https://cpjkt.co.

Setelahnya para customer hanya tinggal memesan makanan atau barang yang diinginkan, cukup menghubungi nomor masing-masing tenant yang tertera dan melakukan pembayaran.

Untuk pengambilan barang ataupun f&b yang dipesan, para customer dapat mengunjungi Laguna Lobby untuk tenant Central Park dan di Sky Lobby untuk tenant Neo Soho.

Hal yang menarik dari program ini, saat menunggu personal shopper membawakan belanjaan tersebut, para customer mendapatkan parkir gratis hanya dengan menunjukkan struk pembelanjaannya.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi:

Central Park dan Neo Soho Mall – Jakarta Agung Podomoro Land, Tbk

Office               021-5698-8888 ext. 521

Fax                   021-5698-5070

Website www.centralparkjakarta.com / www.neosohojakarta.com

(*)