Find Us On Social Media :

Rumah Ussy Sulistiawaty Didatangi Polisi Imbas Kasus Pencurian Spion, Istri Andhika Pratama Beberkan Fakta Ini

By Daniel Ahmad, Kamis, 22 Juli 2021 | 11:16 WIB

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Rumah artis Ussy Sulistiawaty didatangi pihak kepolisian pasca pencurian kaca spion mobil yang terjadi bertepatan di hari Idul Adha 2021, Selasa (20/7/2021).

Tindakan polisi tersebut dipercaya Ussy Sulistiawaty sebagai bentuk ramainya respons dari masyarakat atas kasus pencurian tersebut.

Pasalnya, istri Andhika Pratama ini mengaku tidak melaporkan apapun ke pihak kepolisian karena sudah ikhlas dengan kehilangan tersebut.

"Nah aku gak bikin laporan apa-apa ke polisi. Karena aku mikir ya udah biasa aja. Karena aku tag mungkin ya ke info Cipete, mungkin direspons dan ramai," kata Ussy dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021).

"Nah kemudian kemaren ada dari Polres dateng, makasih banyak Pak Polisi. Memang lagi marak curanmor, ya pencurian kaca spion lagi banyak. Jadi viral ya semoga pencurinya takut ya karena diintai polisi sekarang," sambungnya menambahkan.

Presenter berusia 40 tahun ini tak menyangka dengan respon yang diterimanya atas kehilangan spion.

Setelah ditangani polisi, Ussy pun berharap para pelaku bisa jera dengan aksinya.

Baca Juga: Kemalingan Spion Mobil saat Idul Adha 2021, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Doakan Pencuri dan Berharap Hal Ini