Find Us On Social Media :

Kasus Pencurian Spion di Rumah Andhika Pratama Sudah Diintai Kepolisian, Ussy Sulistiawaty Berikan Pesan Ini

By Daniel Ahmad, Kamis, 22 Juli 2021 | 12:22 WIB

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mengaku telah ikhlas dengan pencurian spion yang dialaminya baru-baru-baru ini.

Memilih tidak melapor akan kejadian tersebut, kasus pencurian di depan rumah Ussy Sulstiawati dan Andhika Pratama tetap ditangani oleh pihak kepolisian karena banyaknya perhatian.

Atas kehilangan yang terjadi padanya, Ussy Sulistiawaty sendiri mengimbau pada warga sekitar dan pembaca untuk tetap berhati-hati.

"Aku sih kaca spionnya udah ikhlas kok. Aku ikhlas kalau memang hasil curiannya buat makan, bukan buat mabok-mabokan," kata Ussy saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021).

"Cuma saya meminta teman-teman lebih berhati hati lagi parkir mobil di mana pun," ucapnya.

Tak hanya himbauan, Ussy juga memberikan pesan pada pelaku untuk menghentikan aksinya sebelum tertangkap pihak berwajib.

"Buat para maling itu hati-hati, polisi sekarang sedang mencari kalian. Jadi, stop untuk mencuri," imbuhnya.

Baca Juga: Rumah Ussy Sulistiawaty Didatangi Polisi Imbas Kasus Pencurian Spion, Istri Andhika Pratama Beberkan Fakta Ini

Disebutkan sebelumnya, pihak kepolisian telah mendatangi kediaman Ussy dan Andhika pasca pencurian kaca spion mobil yang terjadi bertepatan di hari Idul Adha, Selasa (20/7/2021).

Tindakan polisi tersebut dipercaya Ussy sebagai bentuk ramainya respon dari masyarakat atas kasus pencurian tersebut.

Pasalnya, istri Andhika ini mengaku tidak melaporkan apapun ke pihak kepolisian karena sudah ikhlas dengan kehilangan tersebut.