Find Us On Social Media :

Bukan Ariel Tatum atau Anya Geraldine, Gading Marten Kembali Bikin Warganet Geger Usai Pamer Foto bareng Wanita Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 25 Juli 2021 | 08:43 WIB

Gading Marten

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Nama mantan suami Giselle Anastasia, yakni Gading Marten beberapa waktu terakhir ini tengah menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, belum lama ini, beredar foto yang memperlihatkan potret kemesraan Gading Marten bersama dua artis idaman pria Tanah Air.

Kedua artis yang kedapatan mesra dengan Gading Marten tersebut adalah Ariel Tatum dan Anya Geraldine.

Pasalnya, Gading Marten sempat mengunggah potret mesra dirinya dengan Ariel Tatum di akun Instagram miliknya @gadiiing.

Tak berselang lama, Anya Geraldine melalui akun Instagram miliknya @anyageraldine, juga mengunggah foto dirinya sedang berpelukan dengan Gading Marten di dalam sebuah mobil.

Sontak, kedua foto itu pun sukses membuat warganet iri dengan kedekatan Gading Marten dengan kedua selebriti cantik Tanah Air tersebut.

Meski demikian, pasca foto tersebut beredar, tak sedikit netizen yang justru menjodohkan Gading Marten dengan Ariel Tatum ataupun Anya Geraldine.

Baca Juga: Tengah Panas Hadapi Proses Hukum Video Syurnya di Meja Hijau, Gisella Anastasia Sempat Cemburui Gading Marten Lantaran Pernah Tidur Bertiga dengan Wanita Ini

Namun, baru-baru ini Gading Marten kembali menghebohkan netizen dengan mengunggah foto bareng artis cantik yang juga idaman para pria.

Usai memamerkan kemesraannya dengan Ariel Tatum dan ANya Geraldine, kini Gading Marten terlihat mengunggah foto bareng Luna Maya di akun Instagram miliknya @gadiiing, pada Sabtu (24/7/2021).