Find Us On Social Media :

2 Putri Kesayangannya Hidup Bahagia Usai Dipinang Aktor Tersohor Tanah Air, Mark Sungkar Blak-blakkan Akui Pernah Marah dengan Teuku Wisnu dan Irwansyah Gegara Hal Ini, Ada Apa ?

By None, Minggu, 25 Juli 2021 | 20:43 WIB

Jarang diketahui publik, Mark Sungkar akui pernah marah dengan dua menantunya, Irwansyah dan Teuku Wisnu gegara hal ini lho, apa itu ?

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Irwansyah dan Teuku Wisnu?

Ya, Irwansyah dan Teuku Wisnu merupakan aktor kenamaan Tanah Air yang kesuksesannya tak perlu diragukan lagi.

Tak hanya punya kesamaan berkecimpung di dunia akting, Irwansyah dan Teuku Wisnu juga merupakan menantu dari aktor sekaligus politisi Mark Sungkar.

Ya, Irwansyah dan Teuku Wisnu diketahui merupakan suami dari putri Mark Sungkar yakni artis Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Selama ini dikenal akrab,siapa sangka Mark Sungkar blak-blakan mengaku pernah makan hati dengan kedua menantunya ini lho.

Ia pun membeberkan kesalahan Teuku Wisnu dan Irwansyah.

Momen Mark Sungkar mengungkapkan perasaanya ini ini terlihat saat Irwan, Wisnu, Zaskia, Shireen dan Mark Sungkar muncul di chanel YouTube The Sungkars Family (14/3/2019).

Baca Juga: Tak Gengsi Buka Warung Angkringan Bareng Dimas Seto, Dhini Aminarti Mendadak Pamer Kedekatannya dengan Istri Petinggi Perusahaan Ini, sang Artis: Dia Kangen Tapi Gengsi

Dalam video itu, ada beberapa pertanyaan warganet yang Shireen dan Zaskia tanyakan pada sang ayah.

Mark Sungkar Marah pada Menantunya

Pertanyaan dimulai saat Zaskia bertanya soal sifat Irwan dan Wisnu pada sang papa.