Find Us On Social Media :

Siap Nikahi Lesti Kejora, Rizky Billar Tiba-tiba Bongkar Cerita Saat Awal Meniti Karier hingga Dapat Bayaran yang Jumlahnya Bikin Melongo

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 27 Juli 2021 | 05:51 WIB

Rizky Billar beberkan perjuangannya dalam berkarier hingga kini bakal segera jadi suami Lesti Kejora.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kurang selangkah lagi, Rizky Billar akan segera menjadi suami dari Lesti Kejora.

Sudah memantapkan hati untuk menikahi Lesti Kejora, tentunya Rizky Billar telah menyiapkan dirinya secara lahir batin menjadi imam sang pujaan hati.

Jika ditinjau dari segi materi, kekayaan Rizky Billar tak perlu diragukan lagi, tentunya mampu untuk menghidupi kebutuhan rumah tangganya dengan Lesti Kejora kelak.

Mengingat, karier Rizky Billar di dunia hiburan kini semakin mentereng.

Mulai dari bermain sinetron, jadi pembawa acara, bernyanyi, hingga didapuk menjadi brand ambassador.

Mengutip dari Nakita.grid.id, manajer Rizky Billar, Dery Syahputra bahkan membeberkan honor artisnya itu bisa mencapai miliaran.

"Angka tertinggi yang didapatin ya M (miliar)-an," kata Derry Syahputra yang dikutip Grid.ID dari Nakita.grid.id via tayang YouTube BRIZ Entertainment.

Baca Juga: Momen Sakralnya dengan Lesti Kejora Ditunda, Rizky Billar Ogah Gelar Acara Pernikahan Sesuai Aturan PPKM Level 4 Gegara Hal Ini

Meski terbilang sukses, Rizky Billar rupanya pernah mengalami masa-masa sulit dalam meniti kariernya.

Melansir dari video yang diunggah di saluran YouTube Rizky Billar, pada Minggu (25/7/2021), calon suami Lesti Kejora itu menceritakan perjuangannya dalam meniti karier.

Saat sedang asyik menandatangani baju untuk giveaway, Rizky Billar tiba-tiba mengenang masa di mana ia pernah digaji hanya Rp 7 juta.